Sabtu, 09 Februari 2013

Karni Ilyas : Lahir untuk Berita

Karni Ilyas, merupakan salah satu awak media baik cetak ataupun elektronik yang Saya kagumi, umurnya yang sudah tidak muda lagi, membuktikan bahwa dia sudah banyak "makan asam garam" dalam dunia jurnalistik, judul di atas merupakan judul dari buku biografi Karni Ilyas, didalam buku tersebut diceritakan perjalanan Karni Ilyas dari kecil hingga sammpai saat ini, sebagai jurnalis profesional. Direktur utama TV One ini, tidak mengenal lelah dalam memburu berita, dalam bukunya tersebut diceritakan ketika beliau turun langsung memburu berita penangkapan teroris di Wonosobo.
23 November 2012, pada saat itu di Istora Senayan sedang berlangsung Indonesia Book Fair, Saya mengetahui dari jejaring sosial bahwa pada hari itu akan ada bedah buku Karni Ilyas : Lahir untuk Berita, Saya pun sengaja datang ke Istoran untuk menyaksikan bedah buku tersebut bersama teman Saya. Ternyata dalam acara tersebut tidak hanya Karni Ilyas yang datang akan tetapi juga ada  Alfito Deannova sebagai pembawa acara dan Fenty Effendy yang merupakan penulis buku tersebut. Kedatangan Saya ini juga tidak sia-sia dimana Saya dapat mengambil hikmah dari acara bedah buku ini, yang tidak Saya tuliskan disini. Akhirnya Sayapun membeli buku tersebut dengan harga lebih murah dibandingkan dengan harga di toko-toko buku lainnya. :)).

Bersama Fenty Effendy

 Bersama Alfito Deannova

Saat acara bedah buku Karni Ilyas : Lahir untuk Berita

Bersama Karni Ilyas

Semoga bukunya bermanfaat dan sebagai inspirasi Saya untuk menyukai dunia jurnalistik. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar