Kamis, 06 Maret 2014

AS Roma, FC Barcelona, dan Manchester City

3 tim papan atas yang selalu membuat Liga Italia, Liga Spanyol dan Liga Inggris menarik untuk disaksikan, walaupun kadang kala ada pasang surutnya sihhh, tapi aku nge-fans sama ke 3 tim tersebut, apa sebab?
  1. AS Roma, tim pertama yang aku kenal dari kecil, saat itu tahun 2000, Roma juara Liga Italia, nah semenjak itu aku suka sama tim ini. Francesco Totti merupakan pemain senior yang sampai sekarang bermain dan jadi idola aku di Roma.                                                                                                   


  2. Barcelona siapa yang ngga kenal dengan tim ini??? karena gaya permainannya yang ciamik, membuat saya kesengsem deh sama tim ini, apalagi pada saat diasuh oleh Pep Guardiola dengan tiki-takanya, sampai-sampai tim ini dijuluki tim dari luar angkasa :D                                                                          
                                                                         
  3. Manchester City, kebanyakan orang sihhh, sukanya sama MU, tapi aku beda dongs haha, waktu itu pekan terakhir Liga Inggris, antara City dan MU poinnya sama, dan pada pertandingan terakhir City ketinggalan dengan lawannya, akan tetapi dengan semangat dan kegigihannya, akhirnya City dapat membalikkan keadaan dan MENANG, dengan selisih gol yang cukup banyak, City dapat menguasai singgasana Liga Inggris, Nahhh semenjak itu, aku suka dehhh sama City :p                                                      
       

Sekian dulu ya cerita tentang bolanya, kapan-kapan dilanjut lagi yaaah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar