Senin, 04 November 2013

Keluargaku bagian dari Hidupku

My Family (pernikahan sepupu)
Keluargalah yang bikin saya terus termotivasi untuk selalu bekerja keras dalam semua hal, yang saya inginkan, yaaaa, hanya ingin membuat keluarga saya bahagia, Bapak, Ibu dan adik-adik saya tentunya.

Kalau saya lagi jauh, saya paling kangen sama adik saya yang paling kecil, tingkahnya yang lucu dan menggemaskan itulah yang bikin saya slalu pengen deket sama dia, tiap kali saya telpon ke rumah pasti saya bilang "Bu, Fatih mana??" paling kangen denger suaranya yang masih polos, dia baru kelas 2 SD saat saya nulis ini, Muhammad Fatihuddin namanya.


Adik saya yang paling besar, sekarang dia sudah 3 tahun dipesantren sudah punya 4 juz hafalan AlQur'annya, semoga selalu bisa menjaga dan menambah hafalannya, saat ini dia kelas 3 SMP maunya sih ngelanjutin ke MAN Insan Cendikia Serpong, semoga bisa masuk yaaah, kalo bisa masuk semua senang. Muhammad Tegar Syaekhuddin inilah yang kelak nanti semoga jadi AlHaafidz, Amieeen.

Ibu, sosok yang satu inilah yang menjadikan keluarga kita berwarna, perempuan satu-satunya yang ada dikeluarga saya, terimakasih atas jasa-jasamu, semuanya tidak bisa dibalas dengan apapun kecuali dengan senyummu disaat nanti anak-anakmu sudah bisa mencapai kesuksesan, Amieeen.

Ikhtiar, tawakkal dan do'a yang selalu diajarkannya, hampir setiap pagi beliau "SMS" saya untuk membangunkan sholat Subuh, karenanya juga saya kuliah di Ciputat ini, sebenarnya berbeda pendapat saya dengan beliau waktu dulu memilih jurusan masuk kuliah, tapi mungkin ini jalan yang terbaik untuk kita dan masa depan saya dan keluarga meneruskan kiprah beliau dibidang kesehatan, dulu saya inginnya masuk jurnalistik, tapi bapak saya inginnya ke kedokteran, akhirnya sayapun menuruti beliau. Semoga tidak salah jalan Pak, semuanya yang terbaik buat kita.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar